Resume 2

Resume Materi IMK 2
untuk pertemuan kedua kali ini, kita sudah membahas tentang imk itu sendiri.. seperti penjelasan berikut ini :

Interaksi Manusia dan Komputer atau lebih dikenal dengan IMK adalah suatu mata kuliah yang mungkin wajib bagi jurusan informatika.
Pengertian IMK itu sendiri adalah suatu komunikasi yang dilakukan secara dua arah antara pengguna (user) dengan suatu sistem komputer yang saling mendukung untuk mencapai suatu  tujuan tertentu. IMK merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang desain, implementasi yang interaktif yang digunakan oleh manusia.

Ruang lingkup dalam IMK menjelaskan bahwa manusia dan komputer berinteraksi lewat masukan dan keluaran melalui antarmuka. jadi IMK lebih fokus pada perancangan dan evaluasi antarmuka pemakai (user interface). Antarmuka komputer harus User Friendly (ramah dengan lingkungan) yaitu :

    antarmuka yang bagus
    mudah di operasikan
    mudah di dipelajari
    pengguna merasa senang menggunakan software tersebut.

Diposkan oleh blog08 di 19:31 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Label: resume
Rabu, 26 September 2012
Resume Materi IMK pertemuan 1
Mungkin tidak banyak yang dibicarakan disini, karena pada pertemuan yang pertama kita melakukan perkenalan terlebih dahulu. Seperti pada pepatah " Tak kenal maka tak sayang". setelah perkenalan dengan dosen pengampu mata kuliah, selanjutnya pembahasan sedikit tentang gambaran umum mengenai IMK itu sendiri. Seperti :

    apa itu IMK??
    unsur -unsur yang ada di IMK?? dll..

untuk resume pertemuan 1 mungkin cukup disini saja, karena pada pertemuan pertama belum terlalu banyak tentang materi IMK itu sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Fachrudin Firmansyah

Template by : Urangkurai / powered by :blogger